Perpek Media Bersama Ormas GRIB Jaya dan Bang Japar Gelar Santunan Yatim, Piatu dan Dhuafa di Gropet

Jakarta, Perpek Media – Memasuki hari ke 6 Ramadhan 1445 Hijriah, Perpek Media bersama Ormas GRIB Jaya dan Bang Japar mengadakan Santunan Yatim, Piatu & Dhuafa di kediaman Agoes Bison (wapemred perpek.com) di Jl. Sosial RT. 004 RW. 02, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (17/03/2024).

“Ini sudah yang ketiga kalinya kita mengadakan santunan setiap tahun di bulan ramadhan. Alhamdulillah…, bersama para jurnalis pencari berkah serta teman-teman dari anggota ormas grib jaya dan bang japar, acara ini bisa kembali terlaksana. Saya hanturkan terimakasih juga buat yang sudah berpartisipasi di acara ini” ujar Bison.

Lebih lanjut, Agoes Bison mengatakan bahwa Santunan Yatim, Piatu dan Dhuafa pada tahun ini masih diberikan kesempatan berbagi kebahagiaan dengan memberikan Beras 5 Kg, Nasi Box, Snack dan Uang Tunai.

“Syukur alhamdulillah, di hari ke 6 Ramadhan bulan penuh berkah ini kita sudah bisa melaksanakan santunan yang diadakan setiap tahun” katanya.

Selanjutnya, para awak media bersama anggota ormas menuju Jalan Daan Mogot berbagi ratusan takjil ke pengendara yang sedang melintas.

“Di bulan penuh berkah ini, alhamdulilah santunan yatim beserta berbagi takjil terlaksana dengan lancar. Terima kasih buat semuanya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang turut serta mendukung acara ini” ujar Soleh Ketua GRIB Jaya Grogol Petamburan.

Kegiatan sosial yang bertajuk Jurnalis Pencari Berkah dengan tema “Berbagi kebahagian di bulan suci ramadhan yang penuh berkah dengan memberikan perhatian dan santunan kepada Anak Yatim, Piatu dan Dhuafa” kembali digelar oleh tim redaksi Perpek Media bersama Organisasi Masyarakat setempat pada Pukul 16.00 WIB.

Lebih lanjut, Mairoji Eka Saputra selaku Pemred Perpek Media menjelaskan bahwa kegiatan santunan yatim, piatu dan dhuafa digagas oleh Wakil Pemimpin Redaksi Perpek Media Agus Tiyano atau yang akrab disapa Agoes Bison. Kemudian beliau menggandeng sejumlah organisasi masyarakat lainnya yang ada di wilayah Grogol Petamburan dengan tujuan agar satu tujuan untuk terus peduli kepada anak yatim, piatu dan dhuafa.

“Kegiatan santunan ini juga digelar untuk merayakan kegembiraaan masih dipertemukan bersama dalam ibadah puasa di awal bulan ramadhan” katanya. (Agung)

Mungkin Anda Menyukai