Puguh Kribo Rilis Single Pertama Tahun 2024 Bertajuk Hanya Dirimu Seorang

Jakarta, Perpek Media – Puguh Kribo merilis single instrumental terbarunya di tahun 2024 ini yang bertajuk “Hanya Dirimu Seorang”. Kali ini Puguh Kribo memainkan dengan Style Pop Ballad yang dibalut dengan nuansa Rock kental, didominasi oleh suara distorsi yang mengalun dari intro lagu hingga ending.

Dinamika di lagu HDS ini sangat bagus, notasi yang dimainkan sederhana tapi terkesan mewah. Teknik pengambilan Lead lagu yang dikerjakan hanya double rack dan sekali take tanpa mengulang. Tema Lagu juga hanya mengulang pada notasi rendah, dan pengulangan pada notasi dua oktaf

Musik Instrumen yang menceritakan tentang dua orang kekasih, seorang laki-laki dan seorang perempuan yang bertemu di suatu tempat dan saling memadu cinta, keduanya bercerita satu sama lain dalam obrolan yang hangat. dan suatu ketika sang perempuan meninggalkan negaranya karena sesuatu hal, yang menyebabkan mereka berpisah satu sama lain, dengan jarak yang tidak dekat, sehingga keduanya tidak lagi bertemu.

Puguh Kribo gitaris yang pernah memecahkan rekor Dunia Muri tahun 2010 dan Rekor dunia 2017 Pemegang gitar berkepala 6 (enam), akan merilis beberapa single instrumental yang slow. dan akan segera rilis di platform digital. Mixing & Mastering di garap di studio Recording Roomtrack Digital yg bertempat di Jakarta Barat, dan pengambilan gambar video di Studio yang sama. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai