Depicab SOKSI Jakarta Utara Laksanakan Baksos Skrining Kesehatan Gratis

Jakarta, Perpek Media – Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depicab SOKSI) Jakarta Utara laksanakan giat bakti sosial bejerja sama dengan klinik Lestari berupa pemeriksaan gula darah atau skrining kesehatan gratis di wilayah bilangan komplek UK RT 016 RW 08 kelurahan Tugu Utara kecamatan Koja Jakarta Utara (05/05/2024).

Ketua Depicab SOKSI Jakarta Utara Priyono JA yang hadir di lokasi kegiatan merasa bersyukur karena kegiatan bakti sosial skrining kesehatan yang dipimpin oleh dr.Bambang Sumantri bersama klinik lestari yang beralamat di Jl. Manggar blok Y No 141 R T 012 RW 08 kelurahan Lagoa kecamatan minati warga.

“Saya bersyukur bahwa dari pagi hingga menjelang dzuhur warga terus berdatangan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan”, tandasnya.

“Saya juga memberikan apresiasi kepada dr Bambang dan Tim, semoga selalu sehat dan ke depan klinik Lestari menjadi klinit favorit masyarakat Koja dan sekitarnya, terimakasih untuk ibu-ibu Tim PKK RW 08 komplek UK kelurahan Tugu Utara dan pengurus mushola Baitul Mutaqin yang sudah bekerjasama, bersinergi InSyaAllah kolaborasi ini terus berkelanjutan” pintanya.

Ketua Lembaga Olahraga dan Kesehatan SOKSI Jakarta Utara dr Bambang Sumantri mengatakan bahwa giat skrining kesehatan ini akan terus berkelanjutan sesuai dengan program bidang kesehatan dan permintaan masyarakat khususnya di Jakarta Utara.

“Animo dan sambutan masyarakat begitu antusias dan kami akan terus melakukan kegiatan ini sesuai dengan agenda Lembaga Olahraga dan Kesehatan dengan klinik Lestari, intinya kami ingin masyarakat sehat sehingga bisa melakukan rutinitas kesehariannya” ungkapnya.

Seorang warga yang tidak mau disebut namanya mengaku lega bisa memeriksa gula darah sehingga bisa berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan dan terkontrol.Tampak hadir bersama Ketua SOKSI Jakarta Utara Muhammad Rizki, Yusuf Leleoli, dan pengurus GPS Dania. (Hendriyawan)

Mungkin Anda Menyukai