Kapolres Kepulauan Seribu Terima Kunjungan Pejabat Utama Asistensi Polda Metro Jaya untuk Tinjau Posko Ops Ketupat Jaya 2024

Jakarta, Perpek Media – Senin (08/04/2024), Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., menerima langsung Kunjungan Direktur Polairud dan Wadir Intelkam selaku Pejabat Utama Asistensi Polda Metro Jaya di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka meninjau Posko Ops Ketupat Jaya 2024 di wilayah Polres Kepulauan Seribu.

Dalam pertemuan tersebut, Direktur Polairud dan Wadir Intelkam Polda Metro Jaya bersama Kapolres Kepulauan Seribu membahas berbagai strategi dan langkah yang akan diambil dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Ops Ketupat Jaya 2024, khususnya di kawasan kepulauan ini.

“Kunjungan ini sangat penting untuk memastikan bahwa persiapan dan langkah-langkah keamanan yang diambil dalam rangka Ops Ketupat Jaya 2024 berjalan dengan baik dan efektif. Kita harus memastikan keamanan masyarakat terjamin, terutama di tengah perayaan Hari Raya Idul Fitri,” ujar AKBP Jarot Sungkowo.

Setelah melakukan rapat koordinasi, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama di depan Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu sebagai tanda kesolidan dan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

“Kami berterima kasih atas kunjungan serta dukungan dari Direktur Polairud dan Wadir Intelkam Polda Metro Jaya. Dengan kerjasama yang solid, kami yakin Ops Ketupat Jaya 2024 akan berjalan lancar dan aman bagi masyarakat,” tambah AKBP Jarot Sungkowo.

Kunjungan ini juga menjadi wujud dari sinergi antara Polres Kepulauan Seribu dengan Polda Metro Jaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kepulauan tersebut, serta meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai